Bio Oil Hilangkan masalah Strechmark dan Bekas luka


Bio Oil mampu mengatasi dan menghilangkan berbagai masalah kulit anda dari mulai Bekas Luka, Beda warna kulit karena sering terkena matahari, strechmark dan berbagai masalah kulit lainnya yang bisa membuat penampilan anda tidak indah dipandang.

HATI-HATI BANYAK BARANG PALSU YA . KAMI JUAL 100% ORIGINAL LANGSUNG DARI DISTRIBUTORNYA JANGAN MAU KETIPU YA ..

KAMI PENJUAL RESMI BIO OIL ASLI !!

Bio‑Oil Terbuat dari bahan pilihan ekstrak tumbuhan dan vitamin-vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Mengandung bahan unggul PurCellin Oil™, yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, membuat Bio Oil menjadi ringan dan tidak lengket, memastikan bahwa manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah. Bio‑Oil telah melalui penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan total level dari paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan telah dinilai dan dianggap aman untuk digunakan (termasuk untuk digunakan oleh wanita hamil). Bio‑Oil adalah anggota dari Beauty Without Cruelty.


Sekilas tentang bio oil:
Bio-Oil adalah pemenang penghargaan minyak perawatan kulit. Formulasi canggih juga membuatnya sangat efektif untuk berbagai masalah kulit lainnya. Ini membantu mempromosikan bahkan warna kulit, memelihara kulit penuaan dan memberikan pelumasan intensif kering, kulit terkelupas. Bio-Oil adalah minyak diserap dengan cepat 'kering' dan tidak meninggalkan residu berminyak..

Bio-Oil mengandung bahan unik PurCellin Oil, vitamin A dan E, calendula, Lavender dan minyak Rosemary dan ekstrak Chamomile. Ini tidak mengandung pengawet dan cocok untuk semua jenis kulit.

Scars
Membantu mengurangi munculnya kedua bekas luka baru dan lama , baik yang disebabkan oleh operasi , kecelakaan , luka bakar atau gigitan serangga . Hal ini juga sangat efektif untuk membantu mengurangi rasa sesak di mana bekas luka berada di daerah mobilitas tinggi .

Stretch mark
Membantu mencegah munculnya stretch mark selama periode perubahan yang cepat dalam ukuran tubuh seperti kehamilan , masa remaja dan tiba-tiba berat badan / keuntungan . Membantu mengurangi munculnya stretch mark yang ada .

Warna kulit tidak merata
Membantu mengurangi munculnya tanda gelap dan noda dan mempromosikan bahkan warna kulit .

Penuaan kulit
Membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dengan mempromosikan kekenyalan dan elastisitas .

Kulit dehidrasi
Menyediakan pelumasan intensif dan berkelanjutan kering , kulit terkelupas .

Perawatan kulit sehari-hari
* Mengisi ulang minyak alami kulit , dilucuti oleh faktor-faktor seperti cuaca ekstrim , air dengan kandungan kimia tinggi , sering mandi , dan efek pengeringan pemanas sentral dan AC.
* Nourishing tangan dan kutikula lotion .
* Produk after-sun yang sangat efektif .
* Ideal sebagai penangas minyak kulit -conditioning .

HASIL YANG DIPEROLEH 


Perhatikan sebelum membeli. Produk yang kami jual original

KAMI DISTRIBUTOR RESMI

UNTUK INFO HARGA DAN ORDER PRODUK

SILAHKAN HUBUNGI

 
087883371748 WA/SMS
087886746162 WA/SMS
081212618485 WA/SMS

Produk Terbaik Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Liany Beauty Jual Cream wajah Produk Kecantikan dan Kosmetik Murah Asli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger